-->
    |

Dinas Kesehatan dan KB Kab Pulau Morotai Terjunkan Dua Tim ke Lokasi Desa Binaan

Tim MR dan Pendataan Dinkes dan KB bersama Kades Cio Maloleo


Morotai - Dinas Kesehatan dan KB Kab Pulau Morotai berangkatkan dua tim ke lokasi tempat desa binaannya. Cio Gerong, Cio Maloleo dan Cio Dalam pada senin dan rabu kemarin.

Tim pertama sebanyak 20 tenaga yang diberangkatkan dari daruba ke lokasi desa binaan pada senin (17/09) melalui jalur darat. Target pandataan desa binaan on line mencakupan 100% terhitung mulai senin sampai minggu (23/09)

Tim kedua untuk program Measles Rubela 10 orang diberangkatkan pada rabu (19/09) juga melalui jalur darat. Tim kedua menargetkan 100% anak-anak usia sekolah di tiga desa tersebut harus di Vaksin. Dua desa yakni Cio Gerong dan Cio Maloleo sudah mencapai 100%. Jum'at pagi tadi tim MR bergerak ke Desa Cio dalam untuk melanjutkan programnya.

Kadiskes dan KB Kab Pulau Morotai saat di konfirmasi dilapangan, mengakui ada dua kelompok yang sementara melakukan kerjanya di tiga desa.

"Dua tim yang kami terjunkan ke lapangan adalah tim MR dan tim pendataan desa binaan pada senin dan rabu kemarin. Saat ini mereka menyelesaikan kerja mereka dengan target 100% baik MR dan Pendataan" Kata dr. Victor Palimbong.

Kadinkes dan KB Pulau. Morotai
Kedua tim yang tengah menyelesaikan program di lokasi desa binaan ini merencanakan pada minggu besok sudah 100% kerjanya dan akan kembali ke Daruba.

"Program dilapangan masih kami seriusi karena ini merupakan tempat desa binaan Dinas Kesehatan dan KB, dan juga merupakan program bpk Bupati Benny Laos. Kami bertugas untuk melanjutkan programnya dan semoga kerja-kerja kesehatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di tiga desa tersebut." tutup dr. Victor Palimbong. (Bs)*
Komentar

Berita Terkini