|

Siswi SMA Nyaris Diperkosa Oleh Siswa SMP Kelas 1

Foto : Ilustrasi Pemerkosaan

SANANA- Siswi SMA kelas 1 nyaris di perkosa oleh seorang siswa yang masih duduk dikelas 1 SMP. Insiden ini terjadi sekitar pukul 10 pagi, di desa Waiipa Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Minggu (13/1).

Menurut Ipda Muslim Umabahi saat ditemui wartawan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) menjelaskan bahwa sebelumnya, pelaku yang berinsial (SP) datang ke rumah korban insial (PT) dengan modus menanyakan teman laki-lakinya kepada korban. Setelah mendapat jawaban dari korban, pelaku akhirnya pergi. Menjelang satu jam, pelaku menggunakan topeng dan masuk ke kamar korban dengan membawa benda tajam jenis pisau.

Tambahnya, saat itu korban,  sedang dalam kondisi sakit sehingga dia (korban) sedang terbaring diatas tempat tidur. Pelaku langsung masuk ke kamar dan mengunci pintu, ironisnya pelaku membawa pisau dan mengancam si korban" Ucap Ipda Muslim.

Korban yang melawan atas perlakuan bejat itu, mengalami luka di tangan luka dari pisau yang dibawa oleh pelaku.

“Sementara kami sedang mendalami kasus, karena menurut korban, pelaku memotong tangannya dengan pisau. Sementara pihak pelaku saat diinterogasi, menyampaikan bahwa luka ditangan korban itu karena saling rampas antar korban dan pelaku,” kata Muslim.

Polisi yang menangani kasus ini belum bisa memastikan akan dijerat dengan pasal apa, karena pelaku sementara ini masih duduk di bangku SMP kelas 1.

Korban sudah divisum oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepsul. “Kami mau tahan pelaku juga agak kesulitan, karena memang masih di bawah umur. Jadi tidak mungkin kami mau tahan,” ucap Muslim.(KS)
Komentar

Berita Terkini