|

Turnamen Batman Ternate Community (BTC) Resmi Di Helat


Ternate-Pertandingan game PUBG yang diselenggarakan oleh Batman Ternate Comunity (BTC) resmi di gelar pada (04/01), bertempat di lapangan basket kelurahan stadion. Kegiatan perlombaan tersebut dilakukan selama dua hari, dimulai tanggal 04-05 Januari 2019.

Riki Vargas ketua panitia penyelenggara saat ditemui di selah kegiatan mengatakan, turnamen ini dibuat untuk menjawab dan sekaligus mengembangkan potensi teman-teman semua di dunia game moba. Teman-teman di sini punya potensi dan kelebihan, untuk itu lewat turnamen ini kita bisa menunjukan kepada yang lain bahwa kita di Ternate juga punya orang yang punya keterampilan dalam permainan ini.

"Kita juga punya kemampuan, namun kuranya kompetisi seperti ini membuat kemampuan yang dimiliki teman-teman tak terlihat"

Selain itu, Riki menjelaskan, kegiatan ini dilakukan selain berkompetisi juga adalah bentuk silaturahmi. Lewat kegiatan ini diharapkan kita bisa saling mengenal dan saling menciptakan keharmonisan sesama kita.

"Mengapa tidak? Dengan game kita juga bisa bersatu dan menjalih silaturahmi" ungkapnya

Peserta yang lolos pada hari pertama akan bertanding pada malam ini di laga final. Berikut nama-nama Squad yang lolos dan berlaga sebentar malam.

POOL A : X NAZII, APJ SQUAD, 38 OMPRENG, TMPR A, BURRIK, MAGIC VICTORY.

POOL B : TETEW LOVERS, KOTEKA SQUAD, PAP COGAN, ELITE ASSASIN, 38 OMPRENG, VENETTI ELITE B.

POOL C : WTF SQUAD, TIKTOK SQUAD, TM4, MILF HUNTER, HARAPAN, BAKUCAKAS. (Imha)
Komentar

Berita Terkini