|

Manajer PLN Kepsul Bohongi Masyarakat Desa Wailoba


Ternate - Pernyataan Manajer PLN Ranting Sanana ULP Yodhi Ayodya Wiwaha, Kamis (21/02) pada Reportmalut.com yang menyatakan bahwa tiang listrik yang ada di Desa Wailoba Kec. Mangoli Tengah Kabupaten Kepulauan Sula belum memiliki kontrak kerja dan hanya sebatas menitipkan barang, mendapat tanggapan dari warga Desa Wailoba, Armin Soamole.

Menurut Armin Soamole, kepada Reportmalut, jumat (22/02) bahwa Manajer PLN telah melakukan pembohongan kepada masyarakat Desa Wailoba. Karena belum ada surat pemberitahuan kontrak kerja, pihak PLN Ranting Sanana sudah berani menitipkan tiang listrik di tepi jalan mulai dari Waitinagoi hingga Desa Wailoba.

Lanjut Armin sebagai Putra Wailoba, Advokat muda ini menambahkan bahwa bisa jadi pihak PLN membuat masyarakat Desa Wailoba bermimpi untuk mendapat penerangan di siang bolong. Apalagi isu beredar di telinga masyarakat setempat, tiang listrik ini adalah usaha dari para Caleg Legislatif  Tahun2019. Adanya Dalil semacam inilah sehingga membuat masyarakat Wailoba beriming-iming sebentar lagi listrik masuk desa. Ucap Armin.

Seharusnya pihak PLN terbuka kepada masyarakat, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penyampain informasi. Oleh karena itu, saya menegaskan kepada pihak PLN Ranting Sanana, jika tidak ada kepastian terkait kontrak kerja dalam rangka menyalurkan listrik di Desa Wailoba, maka segera pihak PLN mengevakuasi kembali tiang listrik yang berhamburan di areal jalan menuju desa Wailoba, sehingga masyarakat tidak merasa tertipu atau di bohongi. Mengingat, sebentar lagi kita menghadapi pesta demokrasi.

" jangan sampai sebagian para caleg memanfaatkan hal ini dan digunakan menjadi instrumen politik mereka". Tegas Armin.(KS)
Komentar

Berita Terkini