-->
    |


Sekda Sula Monitoring Kinerja Aparatur Pemerintah di Kecamatan Mangoli Tengah


SANANA-Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Drs H. Umar Umabaihi melakukan monitoring di sejumlah instansi Pemerintah Daerah di Kecamatan Mangoli tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Sekda didampingi oleh Kepala bagian Ortala, Hayatuddin Duwila dan sekretaris Badan Kepegawaian Daerah.

Fokus Sekda dalam monitoring kali ini ialah peelayanan pemerintah dan tingkat kehadiran PNS dilingkungan kerja masing masing baik di Kantor Camat, Kantor Desa, Puskesmas, Pustu serta pelayanan administrasi pemerintahan lainnya.

Sekda meminta kepada seluruh ASN dalam lingkup Pemda Kepulauan Sula agar benar-benar menjalankan tugas dan kewajiban untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. "pilihan kita menjadi ASN maka melani masyarakat itu adalah tugas dan kewajiban kita sebagai ASN, ujar Umar, melalui pesan watsapp yang di sampaikan oleh Kabag Humas. Basiludin Labesi, Jumat (5/04).

Lanjut Umar. " Dalam monitoring tersebut, kami menemukan sejumlah ASN yang kerap meninggalkan tugas cukup lama sehingga yang bersangkutan akan segera kami panggil dan dimintai keterangan, ungkap Sekda.

"jika terdapat pelanggaran disiplin akan ditindak sesuai aturan ASN yang berlaku". Tutupnya.(KS).
Komentar

Berita Terkini