-->
    |


Desa Soamole Ikut Lomba Desa Tingkat Provinsi.


SANANA- Setelah berhasil meraih juara satu lomba desa tingkat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), kali ini Desa Soamole, kembali mewakili Kepsul untuk mengikuti lomba desa tingkat Provinsi yang direkomendasikan langsung oleh Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa  (PMD).

Pejabat Kepala Desa, Soamole Safidin Umamit, menyampaikan pihaknya bersama masyarakat, Dinas PMD dan Pegawai Kantor Camat Sulabesi Tengah telah  bekerja keras agar menjadi yang  terbaik mewakili Kepsul di Maluku Utara.

"Kerjasama masyarakat dan Dinas PMD serta pegawai Kntor Camat, Insya Allah  mampu menjadikan Sula juara" Kata  Safidin Umamit S. Pi Pejabat Kepala Desa  Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah, Rabu (26/6).

Tak hanya  itu, mantan aktivis APS Kota Ternate Tahun 2008 ini juga menyampaikan, meski tinggal sehari lagi  penilaian, pihaknya terus berupaya menyiapkan segala bentuk administrasi maupun infrastruktur yang akan  dinilai.

"Sehari lagi tim dari Provinsi Malut sudah datang untuk melakukan penilaian,  Alhamdulillah segala administrasi dan fisik yang diperlukan sudah hampir rampung"tandasnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini