|

Kadistan Kepsul Tolak Wartawan


SANANA - Beberapa media yang biasa melakukan peliputan di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) merasa kecewa dengan sikap Kepala Dinas Pertanian (Distan) Kepsul, Idrus Baguna, yang menolak saat diwawancara oleh sejumlah wartawan, Senin (26/8).

Pasalnya, tindakan yang dilakukan oleh Kadistan Kepsul ini secara tidak langsung menutupi informasi yang ingin diketahui oleh publik. "Sekarang jangan dulu wawancara karena saya masih sibuk dengan Bupati punya hal-hal, "ungkapnya.

Dia juga mengatakan, saat ini dirinya belum bisa diwawancarai oleh awak media. Sebab, dirinya masih sibuk dengan arahan Bupati Hendrata Thes. Sambung Idrus, bukan hanya teman-teman media ini yang ditolak oleh dirinya. Namun, sebelumnya dia sudah menolak teman-teman media lain. "Saya masih sibuk, sampai jam ini pun saja saya belum mau pegawai pulang,"ucap Idrus dengan raut wajah bingung.

Padahal, kedatangan awak media di Kantor Distan Kepsul untuk mengkonfirmasi terkait dengan jumlah petani cengkeh dan petani kopra yang ada di Kepulauan Sula. (KS)
Komentar

Berita Terkini