|

Ketua GP Ansor, Beri Ucapan Selamat Atas Peresmian Rumah Baca Tinta Manuru


SANANA-Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sulabesi Selatan, Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) mengucapkan selamat atas peresmian rumah baca Tinta Manuru.

Ketua GP Ansor, Sarmin Safiudin, menyampaikan semoga dengan adanya rumah baca ini anak-anak yang berada di Kecamatan Sulabesi Selatan, khususnya Desa Waitamua dan Fuata dapat belajar dengan baik.

Dia(Sarmin Red) berharap melalui sentral pendidikan nonformal ini mampu menyiapkan mental intelektual di usia dini agar bisa bersaing di dunia pendidikan formal maunpun nonformal baik itu di lingkup Kecamatan maunpun Kabupaten.

" Saya berharap adanya wadah ini anak-anak lebih serius dalam belajar, baik itu baca tulis Alqur'an maupun bahasa Inggris dan mata pelajaran lainnya, " katanya, kepada Reportmalut.com, Minggu (1/09).

Sementara Ketua Panitia Jusman Fokaaya, mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan pertisipasi masyarakat pada acara peresmian rumah baca berjalan lancar sampai puncaknya.

Jusman, menambahkan, dirinya berterima kasih kepada orang tua peserta rumah baca yang telah banyak memiliki kontribusi mulai dari pertama membangun rumah baca hingga sampai peresmian selalu setia untuk membantu dalam berbagai aspek.

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu proses membangun rumah baca Tinta Manuru, " ujarnya.

Selain itu, pemuda Desa Waitamua, Jumadi Panigfat, sangat mengapresiasi usaha pembina yang sudah memperioritaskan ruang pembelajaran baru bagi generasi usia dini. " Sesungguhnya hal ini sangat membantu anak-anak dalam mengurangi waktu bermain mereka setelah kembali dari sekolah, " tandasnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini