-->
    |


DPD PDI Malut Lantik Pengurus PAC Kepsul


SANANA - Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di 12 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) resmi dilantik. Sebelum dilantik, partai berlambang moncong putih itu melakukan pemilihan ketua di setiap kecamatan.

Setelah pemilihan, pelantikan di pimpin langsung perwakilan dari pengurus DPD PDI- Perjuangan Malut, yakni Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Darwis Gorontalo, yang bertempat di Sekretartiat DPC PDI-Perjuangan Kepsul, Desa Mangega, Rabu (11/3).

Dalam pelantikan itu, Darwis membicarakan beberapa hal kepada seluruh kader, salah satunya perihal pemilihan Bupati di September mendatang. Lelaki yang biasa disapa Ewis itu mengingatkan kepada seluruh pengurus agar wajib mengamankan rekomendasi dukungan kepada figur yang nanti akan dipercayakan.

“Jadi seluruh kader PDI-Perjuangan di Kepsul ini harus wajib mengamankan rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP. Sampai saat ini kami juga belum bisa memastikan rekomendasi dukungan akan diberikan kepada siapa,” kata Ewis.

Jika nanti rekomendasinya sudah diberikan ke salah satu kandidat, lanjutnya, tentu selain mengamankan rekomendasi tersebut, kader PDI-Perjuangan harus memberikan dukungan penuh untuk memenangkan kandidat yang bertarung menggunakan rekomendasi partai ini.

“Kita target menjadi pemenang pada pemilihan kali ini. Jadi tidak ada alasan lain kader PDI-Perjuangan tidak mendukung kandidat tersebut,” ungkap Ewis sembari menambahkan bahwa ada beberapa nama calon Bupati yang begitu menguat di internal PDI-Perjuangan.

Selain itu, lanjut Ewis, mewakili DPD I PDI- Perjuangan Malut berharap kepada kader yang dipercayakan sebagai Ketua PAC agar dapat bekerja dengan baik dan membesarkan partai ini.

“Kami harap orang-orang yang sudah dipercaya jadi ketua kecamatan itu mampu menjaga amanah tersebut dengan baik. Paling penting bisa membesarkan partai ini hingga ke desa-desa,” harapnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini