-->
    |


Perkuat Silahturahmi, TNI-AD Gelar Ngopi Bareng Bersama Insan Pers


SANANA-Guna mempererat hubungan silahturahmi antara TNI dan Isan Pers di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Satgas TMMD 107 Kodim 1510/Sanana gelar Coffe Morning atau ngopi bareng  bersama sejumlah wartawan media cetak dan online yang di pusatkan di Cafe Blok Grafity Desa Fagudu Kecamatan Sanana, senin (16/03) kemarin.

Acara  tersebut di pimpin langsung oleh Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Heru Darujito selaku yang mewakili Komandan Satgas TMMD Kodim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo,S.I.P. Pada pertemuan itu, Kapten Inf Heru Darujito mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI dan insan Pers.

" Media massa mempunyai peran dan fungsi strategis dalam kehidupan masyarakat, terutama penyediaan berita dan informasi kepada publik yang dapat mempengaruhi secara langsung terhadap suatu pokok permasalahan yang muncul di tengah masyarakat, baik negatif maupun positif," Paparnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wartawan Sula (KWS) Kepsul, Ekhy Drakel mengatakan, sangat mengapresiasi langkah Satgas TMMD 107 Kodim 1510/Sanana yang telah menjalin hubungan silahturahmi dengan para Insan Pers yang bertugas di wilaya Kepsul.

" Kami, akan membantu menyebarkan seluruh informasi program kerja TNI dalam hal ini Satgas TMMD 107 Kodim 1510/Sanana." Ujar Ekhy.

Lanjut Ekhy, TNI dan Insan Pers itu adalah mitra kerja yang mempunyai tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat. TNI lebih dekat dengan masyarakat, bahkan program kerja TNI itu bersentuhan langsung dengan masyarakat, begitu juga wartawan yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat, dan selalu terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk mencari tau dan menginformasikan keluhan masyarakat.

"Kami siap mendukung Kodim 1510/Sanana dalam memajukan wilayah tanggungjawab nya, salah satunya Kabupaten Kepulauan Sula.(KS).
Komentar

Berita Terkini