-->
    |


Bocah 3 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Waigoben Karena Tenggelam

Gambar Ilustrasi
SANANA - Devi, Warga asal Desa Fogi, Kecamatan Sanana Kabupaten Sula (Kepsul) ini tak kuasa menahan air mata setelah mengetahui anaknya JL (3) ditemukan tak bernyawa karena tenggelam. JL ditemukan tak bernyawa sekira pukul 15.00, Kamis (16/04) sore tadi.

Seorang anak yang di sapa Naimit menceritakan, saat sedang berjalan diatas talud penahan ombak, ia tiba-tiba melihat korban sudah terapung dipermukaan laut. Sontak, bocah kelas 3 SD ini langsung memanggil teman sebayanya, Eka dan kemudian berenang mendekati korban dan menariknya ke bibir pantai.

Walaupun berusaha menolong korban sampai ke bibir pantai, tetapi korban sudah tidak bernyawa. "Pertama beta (saya) yang lihat baru Beta (Saya) panggil Eka untuk tolong JL tapi waktu tolong JL sudah tak bisa bergerak dan bernafas," jelas Naimit.

Mendengar peristiwa nahas itu ibu korban, Devi bersama keluarganya menangis histeris dan langsung melarikan korban ke RSUD Sanana. Tapi, nyawa JL sudah tak bisa di selamatkan. Korban kemudian dibawa pulang untuk disemayamkan.

Yanti, salah seorang tetangga korban, menuturkan kepada awak media bahwa, sebelumnya korban JL pergi ke pantai bersama FL, yang tak lain masih keluarhanya. Tak lama berselang ia dan masyarakat dibuat geger bahwa korban (JL) ditemukan sudah tidak bernyawa. yanti tidak menjelaskan bagaimana hingga JL tenggelam.

Namun, Tambahnya, ibu korban sempat mencari anaknya di seputaran wilayah pasar Basanohi tapi tidak menemukan JL. Ibunya baru mengetahui keberadaan anaknya ketika diberitau oleh seorang warga.

" Iya Sebelumnya ibu korban sempat cari-cari anaknya tapi tidak di temukan setelah" terangnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini