-->
    |


FAM Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Warga Binaan Lapas Klas IIB Sanana


SANANA, - Adik kandung mantan Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsi Mus (FAM) membagikan Takjil kepada warga binaan Lapas Klas IIB Sanana. Pembagian Takjil tersebut di sambut baik warga binaan maupun petugas piket.

Menurut Fifian, hajatan semacam ini bukan baru kali pertama dilakukan akan tetapi gerakan peduli sesama sudah berjalan sejak lama. Apalagi situasi negeri yang dilanda pandemi Covid-19 membuat masyarakat bingung untuk mengais rejeki dan bertepatan di bulan Ramadhan.

"Tidak salah kita membagi sejumlah takjil ini kepada warga binaan. Kan, mereka juga membutuhkan sentuhan dari kita semua," ungkap adik dari mantan bupati dua periode ini kepada awak media, Selasa( 19/05) kemarin.

Fifian menambahkan, karena dalam suasana wabah Corona Virus yang mengaharuskan semua orang menjaga jarak, maka pembagian takjil hanya bisa di serahkan melalui petugas piket. "Iya, pembagian takjil hanya bisa diserahkan ke petugas piket. Setelah itu baru nanti di bagikan kepada mereka," ucapnya.

Takjil yang dibagikan ke warga binaan itu di antaranya, 120 kotak nasi dan 300 mika kue serta puluhan doa air minerla. Di samping itu adik kandung AHM ini, menegaskan bahwa, setiap tahun keluarga besar Mus selalu membuat hajatan peduli sesama dan hal ini sudah di lakukan oleh kakaknya yang pernah menjabat bupati dua periode di Kepsul.

"Dalam setahun kami selalu mengadakan hajatan seperti ini. Dan tidak ada hubungannya dengan apapun. Ini sudah menjadi kebiasaan keluarga kami," tutupnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini