-->
    |

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Kepsul Santuni Tukang Sol Sepatu


SANANA, - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan bakti sosial, Jumat (19/06/2020) pagi tadi.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Satlantas Polres Kepsul memberikan bantuan kepada beberapa tukang sol sepatu atau tukang jahit sepatu yang ada di Kecamatan Sanana.

“Iya, ini adalah HUT Bhayangkara yang ke-74, jadi kami membagikan sedikit bantuan ke tukang sol sepatu,” kata Kalantas Polres Kepsul, AKP. Mochtar Saniapon kepada wartawan.

Tambah Mochtar, meski tidak banyak yang mereka berikan, tetapi dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu para tukang sol sepatu yang ada di Sanana di saat masa pandemi ini.

“Apalagi saat ini kita tahu bersama bahwa pandemi virus corona masih dihadapi, tentu dengan adanya wabah virus ini berimbas terhadap semua hal, termasuk ekonomi,” terangnya.

Tentu, tidak hanya sempai di sini saja, kata pria berpangkat dua balak itu, Polres Kepsul akan terus melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat selama masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

“ Iya kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat ini manfaatnya banyak. Selain berikan bantuan, kami juga bisa sosialisasi kepada orang-orang yang masih melek dengan aturan Kepolisian. Terutama aturan lalu lintas,” pungkasnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini