-->
    |


Camat Gandeng Wartawan Sosialisasi Covid-19 dan Kinerja Aparat Desa


SANANA - Camat Mangoli Utara, Farid Umasangaji bersama insan pers sosialisasi terkait kinerja aparat desa dan upaya pencegahan pandemi wabah Covid-19, di seluruh Desa Se-Kecamatan Mangoli Utara, rabu (1/07).

Farid Umasangaji menyampaikan, kunjungan ini merupakan kerja Camat di setiap desa yang ada di Kecamatan Mangoli Utara. "Sehingga saya berinisiatif untuk melibatkan insan pers agar dapat saling membantu dalam mengsosialisasi terkait program yang akan kami jalankan," jelasnya.

Karena menurut Farid, terkait persoalan sosialisasi, insan pers juga memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan informasi ke publik, sehingga semua masyarakat dapat melihat dan mengetahui, apalagi terkait penanganan pandemi Covid-19.

Selain itu, tambahnya, para rekan media juga dapat membantu untuk mengawal kinerja-kinerja aparat Desa, baik pembangunan fisik maupun nonfisik, serta proses penanganan dan upaya pencegahan covid-19 di setiap Desa yang ada di Kecamatan Mangoli Utara.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan Wartawan, Rudi Umaternate dari media online menuturkan, banyak terima kasih kepada Camat Mangoli Utara, yang telah bersinergi bersama wartawan untuk sama-sama mengawal aktifitas dan kinerja di lini pemerintahan Kecamatan Mangoli Utara.

"Kami para wartawan juga berharap sinergitas ini dapat terus terjaga, sehingga kita dapat sama-sama membantu mengawal aktifitas dan berbagai agenda dari pemerintahan yang ada di lingkungan Kecamatan Mangoli Utara agar terus berjalan dengan baik sesuai yang di inginkan bersama," harapnya. (KS).
Komentar

Berita Terkini