-->
    |


Peduli Banjir Waitina, HPMS Cabang Ternate Salurkan Bantuan


SANANA – Selain beberapa organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang memiliki kepedulian terhadap banjir yang melanda warga Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HMPS) Cabang Ternate juga memiliki rasa yang kepedulian yang sama.

Meskipun berada di Ternate, mahasiswa yang tinggal di Asrama HPMS Kelurahan Gambesi itu tetap melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara mereka yang ada di Waitina.

“Iya, kami yang di Ternate juga melakukan pengalangan dana untuk saudara-saudara kita yang ada di Waitina yang menghadapi musibah banjir,” kata Boy Fokaaya usai mengantar bantuan ke lokasi banjir, Sabtu (25/7).

Boy mengatakan, setelah mendengar kabar duka di Waitina, HPMS Cabang Ternate langsung bergerak. “Alhamdulillah warga di Kota Ternate sangat merespon baik atas penggalangan dana yang kami lakukan selama beberapa hari di depan kantor Walikota Ternate,” ujarnya.

Jadi, lanjutnya, uang yang terkumpul itu mereka langsung membeli beberapa kebutuhan yang begitu mendesak, seperti sarung, popok, minyak kayu putih, popok, minyak telon, susu, dan beberapa kebutuhan lainnya.

“Semoga saja yang kami berikan ke warga terdampak di Waitina itu dapat bermanfaat bagi mereka. Jadi kami dari Ternate yang antar langsung ke lokasi banjir,” ungkap Boy. (KS).
Komentar

Berita Terkini