-->
    |


Warga Keluhkan Bau Busuk Bangkai Babi yang Terdampar di Pelabuhan Sanana


SANANA, -Masyarakat yang beraktivitas di seputaran pelabuhan Sanana mengeluhkan bau busuk akibat bangkai seekor babi yang mati di dekat jembatan.  Dalam amatan Report Malut.com, Senin (6/07) sore ini, bangkai tersebut juga diikuti oleh banyaknya sampah yang berserakan  di seputaran Palabuhan Sanana.

"Iya bangkai babi mati sudah ada sejak pagi tadi, tapi belum ada orang yang memindahkannya hingga sampai sore ini," jelas Fandi. 

Lanjutnya, Ia tidak mengetaui siapa yang membuang babi mati ke pantai. Tapi kata Fandi, kemungkinan karena musim hujan saat ini membuat sungai-sungai meluap yang menyebabkan banyaknya sampah dan bangkai babi tersebut ikut terseret arus. 

 Apalagi saat ini, tambah Fandi, angin timur juga sangat kencang jadi sampah maupun bangkai babi yang keluar dari sungai bisa jadi akan terdampar di bibir pantai pelabuhan Sanana.

" Saya pikir ini musim hujan lalu sungai-sungai banjir dan membawa sampah sekaligus bangkai babi. Karena kalau saya katakan ada orang yang sengaja membuang, sementara saya tidak melihat,"ujarnya. (KS
Komentar

Berita Terkini