-->
    |

Dianggap Main Dua Kaki, Erwin di Pecat Dari Tim FAM-SAH

 


SANANA, - Irwin Liambana yang juga sebagai koordinator TPS Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) dipecat lantaran diduga berkerja di dua paslon. 

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris tim Kecamatan FAM-SAH, Tasrik Liambana, bahwa kinerja ketua TPS FAM-SAH selama berjalannya waktu tahapan pilkada dianggap main dua kaki. Buktinya, Irwin terkesan bekerja untuk ketiga kandidat yakni  Paslon nomor urut 3 sendiri dan paslon 1 serta 2

" Iya, kami anggap dia tidak pasti bekerja pada satu Paslon tetapi diduga bekerja untuk ke tiga kandidat," ungkapnya kepada media ini, Sabtu (24/10).

Tidak hanya itu, Irwin juga dianggap tidak serius bekerja dalam tim FAM-SAH. Sehingga, dengan pertimbangan itu, tim Kecamatan mengambil langkah untuk memecatnya dari kordinator TPS.

" Kami anggap dia tidak steril bekerja di tim FAM-SAH. Akhirnya kami ambil langkah untuk memecatnya," ujarnya.

Sekedar di ketahui Erwin Liambana setelah dipecat dari tim FAM-SAH kemudian memilih untuk bergabung dengan Paslon nomor urut 1, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-UMAR). (KS).

Komentar

Berita Terkini