-->
    |


Ditharem BKKBN Terima Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

 

Jakarta- Direktorat Bina Ketahanan Remaja (Dithanrem) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) RI, terima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB, Senin (21/12).

Direktur Bina Ketahanan Remaja, dr Victor Palimbong saat di hubungi via phone mengatakan, Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) adalah upaya dan kerja keras semua pihak. Apalagi Ditharem pada tahun 2020 salah satu yang terpilih sebagai percontohan ZI-WBK.

" Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Kepala BKKBN, dan seluruh jajaran sebab dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi, semua lini diintegrasikan, pelayanan birokrasi disederhanakan dan dimaksimalkan.  Kerjasama dan keterbukaan informasi menjadi poin penting," Ujarnya.

Dalam mewujudkan ZI-WBK, lanjut Victor, dilakukan dengan meningkatkan pelayanan prima dan iklas bekerja.

Victor berharap, dengan adanya penetapan ZI-WBK pada direktorat Bina Ketahanan Remaja, BKKBN agar semua jajaran terus mempertahankan kinerja dan menolak segala bentuk tindakan yang berujung pada korupsi.

"WBK adalah pencapaian luar biasa, namun dengan penghargaan ini kiranya kita jangan sampai lalai. Penghargaan ini adalah bentuk kepercayaan kepada Dithanrem, olehnya itu wajib di ditingkatkan menjadi WBBM pada tahun depan. Sebab, melawan korupsi bermula dari kita dan lingkungan sekitar kita.," tutupnya.

Komentar

Berita Terkini