-->
    |


Kegiatan Wisata Amal di Pantai Karang Putih Resmi Ditutup

Tidore- Rangkaian Kegiatan penggalangan dana untuk rumah ibadah di Pantai Karang Putih Kelurahan Bobo resmi di tutup pada tanggal 7 Januari 2021 kemarin.

Ketua pemuda, Imran Husen selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang datang meramaikan sekaligus memberikan donasi untuk rumah ibadah.

Selain pengunjung, Imran jug berterima kasih kepada Sponsor kegiatan yakni PT. Dinamic, Rustic Studio Fotografer, Toko Radika, Kumpala Kolano Toma Banga, Remas Kelurahan Bobo dan media reportmalut.com.

"saya ucapkan terima kasih banyak kepada yang mengsuport kegiatan wisata  amal ini. Semoga kerjasama ini bisa menjadi awal dari perubahan yang baik untuk Kelurahan Bobo," Ujar Imran kepada reportmalut.com, (10/01)

Imran menyampaikan permintaan maaf kepada pengunjung karena fasilitas yang belum memadai. Harapannya, setelah kegiatan wisata amal ini pemuda akan membangun beberapa faslilitas umum untuk mempermudah pengunjung yang memilih pantai karang putih sebagai tempat liburan. (Al)

Komentar

Berita Terkini