-->
    |


Pemuda Bobo Bakal Bangun Fasilitas Penunjang Wisata

Tidore- Guna meningkatkan pelayanan bagi pengunjung di Pantai Karang Putih Kelurahan Bobo, Ikatan Pemuda Bobo (IPB)  bersama masyarakat bakal membangun fasilitas penunjang. Hal ini dilakukan untuk mendukung dan mendorong Pantai Karang Putih menjadi objek wisata baru yang potensial.

Ketua Pemuda Kelurahan Bobo, Imran Husen mengatakan bahwa, untuk peningkatan pelayanan bagi para pengunjung, pemuda dan masyarakat Bobo bakal membangun fasilitas penunjang. 

" Berdasarkan hasil rapat pemuda, untuk tahap awal ini torang akan bangun satu unit toilet dan tempat ganti untuk pengunjung," ungkap imran, Minggu (10/01)

Sementara untuk sumber dana awal, Lanjut Imran, berupa swadaya pemuda dan masyarakat dan juga tidak menutup kemungkinan donasi dari pihak lain.

" Ini awal jadi torang swadaya pemuda dan masyarakat. Sistemnya siapa saja yang ada di Bobo tetap harus sumbang. Bentuknya berupa uang atau tenaga dan tidak menutup kemungkinan sumbagan dari pihak lain akan torang terima dengan syarat yang telah ditentukan " jelas Imran

Dirinya juga berharap, ke depan nanti semua pihak terkait bisa lebih serius melihat ke arah ini. Sebab   tanggung jawab meningkatkan kesejahteraan adalah tugas bersama. (Al)

Komentar

Berita Terkini