-->
    |

Pemuda Kelurahan Bobo Kecam Sikap Lurah yang Tak Responsif


Tidore-Kegiatan Wisata Amal yang digelar Pemuda Kelurahan Bobo, Kota Tidore Kepulauan sudah berlangsung empat hari. Namun, selama kegiatan berlangsung, Kepala Kelurahan Bobo cenderung tidak responsif sehingga membuat geram Ketua Pemuda, Imran Husen.

Imran saat dihubungi via phone mengungkapkan bahwa sejauh ini, Kepala Kelurahan Bobo, M. Rifai Sulaiman belum pernah memberi tanggapan ataupun dukungan terkait kegiatan wisata penggalangan dana pembangunan rumah ibadah di kelurahan Bobo.

" Pak Lurah sejauh ini belum pernah komentar atau respon terkait kegiatan wisata amal di pantai karang putih. Padahal, saya sudah hubungi beliau sebanyak 4 kali tetapi beliau tidak angkat bahkan tidak telpon balik. Saya pikir tanpa pak lurah pun kami pemuda bisa menjalankan kegiatan ini," ujar Imran, Senin (04/01).

Imran berharap, kedepan Kepala Kelurahan Bobo Bapak M. Rifai Sulaiman harus lebih responsif terhadap kegiatan pemuda apalagi demi pembangunan rumah ibadah.

 "Karena hanya kaum muda yang menjadi motor penggerak pembagunan di kelurahan Bobo," ujarnya.

Imran menegaskan jika pak lurah masih tetap tidak merespon kegiatan wisata amal ini hingga penutupan tanggal 6 Januari 2021, maka mereka  akan menyuarakan pergantian lurah yang lebih responsif dengan kegiatan pemuda dan dekat dengan masyarakat. (Al)

Komentar

Berita Terkini