-->
    |

HMJ Administrasi Negara Fisipol UNNU Protes Kebijakan Rektor

Tidore,-Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Nuku, Rinara Bobi memprotes langkah Rektor Universitas Nuku, Idris Sudin S.p M.Si yang meminta segala bentuk kegiatan kemahasiswaan ditunda.

Penudaan semua kegiatan kemahasiswaan tersebut terutang dalam SK dari Satuan Tugas Covid-19 Kota Tidore tertanggal 28 Januari 2020 Nomor 0003-Bid PK ST-COVID19/TK/I/2021.

" Rektor universitas Nuku meminta kegiatan Dialog Publik dan panggung budaya yang akan di selenggarakan HMJ Admnistrasi Negara yang rencananya di laksanakan pada tanggal 20 Pebruari 2021 agar di tunda dengan alasan mematuhi SK 0003-Bid PK/ST-COVID19/TK/I/2021 SATGAS COVID kota Tidore. "Padahal , Kesiapan Panitia kegiatan sudah mencapai 75 %,". Ungkap Rinara

Rinara menyayangkan sikap Rektor ini sebab menurutnya kampus harus mampu memberi solusi terkait  kondisi pandemi Covid-19 diranah dunia pendidikan  di Tikep.

'" Harusnya universitas Nuku hadir dan memberikan solusi ke pemerintah Kota Tidore menangani krisis Kesehatan, Ekonomi, Politik serta lebih khusus masalah pendidikan saat ini." Tegas Nara

Selain itu, sebagai Ketua HMJ, Rinara juga akan menyerukan menolak pembelajaran dengan sistem Daring di Kota Tikep.

" Saya menolak terkait dengan belajar secara daring sebab akan mengancam kualitas Sumber Daya Mahasiswa khususnya mahasiswa yang berada Universitas Nuku". Tutup Nara ( Al )

Komentar

Berita Terkini