-->
    |

Bebas Murni, Aliong Mus Bakal Deklarasikan AHM Sebagai Cagub

SANANA,- Bupati Pulau Taliabu (Pultab) Aliong Mus mengatakan, dirinya bersama adik kandung bupati terpilih Fifian Adeningsih Mus bakal mendeklarasikan Ahmad Hidayat Mus (AHM) sebagai calon Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) mendatang jika dinyatakan bebas murni.

" Kita semua berdoa, semoga bapak AHM berjuang di Mahkamah Agung pada bulan April mendatang dan jikalau Allah takdirkan AHM bebas murni maka, saya bersama Fifian Adeningsih Mus dan M. Saleh Marasabessy akan deklarasikan AHM mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Maluku Utara. Namun, jika Allah berkehendak lain maka saya yang akan calonkan diri sebagai gubernur Provinsi Maluku Utara," ucap Aliong saat sampaikan sambutan di kediaman AHM sore tadi, Kamis (04/03) kemarin. 

Selain itu, Bupati Aliong juga berterima kasih kepada seluruh tim yang telah berjuang untuk memenangkan FAM-SAH baik meteril maupun secara fisik.

" Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah berjuang untuk memenangkan Paslon FAM-SAH di Kepulauan Sula," ujarnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini