-->
    |

Perdana, Bupati Perempuan Pertama di Malut Jadi Irup HUT RI ke-76 di Kepsul

Bupati dan Wakil Bupati Kepsul. (reportmalut.com)

Reportmalut.com,- Bupati perempuan pertama di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut), Fifian Adeningsi Mus,  bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Kepsul, Selasa (17/08). 

Dalam amatan media ini, bupati di dampingi oleh Wakil Bupati, M. Saleh Marasabesy beserta Forkopimda dan sejumlah OPD di lingkup Pemkab Kepsul itu berlangsung khidmat sekaligus diperketat dengan protokol kesehatan di Istana Daerah (Isda). 

Dalam Upacara tersebut, bertindak selaku pemimpin upacara yakni, Kapten. Chb. Harbun Buamona dan komandan pengibar bendera, Sertu Afandi dari Kodim 1510 Sanana. 

Kemudian, bertindak sebagai Komandan kelompok pada pasukan pengibar bendera diantaranya, M. Iksan Umasugi utusan SMA Negeri 4 Desa Falabisahaya, Penjuru Kanan M. Sulfi Rahmani dari SMA Negeri 1 Sanana, Penjuru tengah Lulu Adening Rafi Rahada dari SMA Negeri 1 Sanana, Penjuru kiri Hariyanto Usia dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sanana. Sementara untuk pembacaan proklamasi yakni, Ketua DPRD Kepsul Sinaryo Thes. (KS).

Komentar

Berita Terkini