-->
    |


Epa Husen Bertekad Harumkan Nama Maluku Utara di Peparnas XVI Papua


Tidore, Kontingen Asal Kelurahan Bobo Kota Tidore Kepulauan, Epa Husen, bertekad mengharumkan nama baik Provinsi Maluku Utara pada pekan Paralimpik Nasional (Peparnas ) XVI Tahun 2021 di Papua.

Epa Husen saat dihubungi Via Telepon  menyampaikan bahwa dirinya bertekad  akan mengharumkan nama baik Maluku Utara di Paralimpik Papua yang akan di gelar pada tanggal 2 November hingga 15 November 2021 mendatang.

" Insya Allah saya akan berjuang mati-matian untuk tong p daerah ini," ungkap Epa.

Saat dikonfirmasi terkait kesiapannya menjelang pertandingan nanti, Epa mengaku sudah berlatih sejak dua bulan lali sebelum ajang ini digelar.

" Untuk persiapan pertandingan saya di kampung sering berlatih, kebetulan2 bulan kemarin aktifitas saya di pantai karang putih jadi Insya Allah  siap," jelasnya.

Sekedar informasi, pria Difabel ini mengikuti Paralimpik cabang olahraga renang dan satu-satunya dari Maluku Utara yang mengikuti cabang ini, dan saat ini berada di BLK Kota Ternate bersama 20 Atlet lain asal Maluku Utara. 

Dirinya juga meminta dukungan dari keluarga dan masyarakat Maluku Utara agar selalu memberikan dukungan kepadanya dan atlit Maluku Utara, khususnya Masyarakat Maluku Utara yang Ada di papua.

" Saya minta dukungan kepada keluarga di tidore dan Maluku Utara doakan torang yang ada ini, terutama yang ada di papua kalau boleh datang dan kase dukungan saat torang Bertanding Nanti " Harap Epa . (Al)

Komentar

Berita Terkini