-->
    |


Menyambut Bulan Desember, Wisata Amal Pantai Karang Putih Kelurahan Bobo Ditutup Sementara Waktu.

Pantai Karang Putih (lihat dari arah Selatan)

Tidore, -  Menyambut Bulan Desember, Wisata Amal Pantai Karang Putih, Kelurahan Bobo sementara ditutup dan nantinya akan di  bukan pada akhir tahun setelah Pemuda dan Masyarakat melakukan persiapannya.

Melalui keputusan  rapat panitia Wisata amal pantai karang putih pada Senin, 09/10/2021. di Bulan Oktober ini, Wisata Amal ditutup sementara untuk persiapan fasilitas dan sebagainya menuju  Desember mendatang.

Ketua panitia Epa Husen juga berharap bahwa, banyak kesiapan-kesiapan dalam hal fasilitas wisata amal pantai karang putih lebih baik. Meskipun masih banyak yang kurang baik itu pelayanan kami terhadap pengunjung dan lain-lain. Kami upayakan perbaikan itu untuk buka kembali wisata di bulan Desember.

Rapat Panita Kegiatan Wisata Amal Pantai Karang Putih

"Dirinya (Epal. Red) juga berharap, Ikatan Pemuda Bobo (IPB) dan masyarakat  tetap solid walaupun wisata amal ini dibuka hanya dua bulan mulai dari Agustus sampai September" harap Epal 

"Saya selaku ketua panitia terimakasih juga kepada panitia pembangunan Masjid Assalam RT.005 yang sudah partisipasi full mulai dari wisata amal ini dibuka hingga ditutup untuk sementara saat ini" ujar epal.

Mewakili Ikatan Pemuda Bobo (IPB) Kelurahan Bobo, Habir Hamid menyampaikan bahwa Wisata Amal Pantai Karang Putih dibuka akhir tahun nanti, Pemuda dan masyarkat dari RT.01/RT.08 tetap komitmen dalam kegiatan kemanusiaan yang nantinya akan menjadi hajatan tahunan. 

"Kita akan buka wisata pada akhir tahun tepatnya bulan Desember 2021, komitmen Pemuda dan mesyarakat akan tetap terjaga karena ini kegiatan kemanusiaan, dan ini kegiatan yang kedua. Desember nanti akan menjadi kegiatan wisata yang ke III" ucap Habir

Pantai Karang Putih (lihat dari arah Utara)

"Kami Ucapkan terimakasih, lanjut Habir. yang sebesar-besarnya kepada teman-teman panitia yang sudah bekerja keras sampai penutupan wisata amal ini. Juga terimakasih yang sangat mendalam atas semua pertisipasi pengunjung yang sudah mau berbagi dengan kami."

Terpisah, Yusri Yunus, sebagai Pemuda di Kelurahan Bobo juga mengajak Pemuda dan MAsyarakat agar menjaga nilai kebersamaan dan memberikan yang terbaik untuk pengunjung pasca penutupan wisata amal ini. Sebab, pantai karang Putih terbuka untuk siapa saja yang berkunjung.

"Walaupun wisata pantai karang putih ditutup, kekeluargaan tetap jaga nilai-nilai Normalitas, Etika, integritas yang sesuai dengan amanat adat se aturan di Kelurahan Bobo tetap terjaga. Kami pastikan agar masyarakat di luar yang berkunjung di wisata pantai karang putih tetap aman. Ujar Yusri. (BBs)

Komentar

Berita Terkini