-->
    |



Kesulitan Akses Sarana Kesehatan, Ketua Tim Penggerak PKK Akedotilou Minta Pengadaan Ambulance Desa.

Tim Penggerak PKK, Desa Siaga dan kader Posyandu Desa Akedotilou (Tidore)

Tidore, Upaya meningkatkan pelayanan Dasar Masyarakat di bidang kesehatan dan pendidikan, Ketua Tim penggerak PKK Nurlaeli Kamaludin SKM minta pemerintah mendorong penyediaan Ambulance untuk Desa.

Di sela-sela forum bersama Tim Penggerak PKK, Desa Siaga dan kader Posyandu Desa Akedotilou Nurlaeli menyampaikan bahwa Desa di Oba tengah ini harus ada dan layak di sediakan Ambulance untuk Desa.

"Masalah Ambulance Untuk desa ini kami berharap kepada Pemerintah Desa agar dapat mendorong Permasalahan ini ke Tingkat Kabupaten/Kota, karena torang layak mendapatkan Sarana kesehatan ini" ungkap Leli. 

Leli juga menjelaskan bahwa dirinya selalu mendapat keluhan dari warga terkait persoalan transportasi bagi Warga yang sakit, karena jarak yang jauh dan transportasi yang masih minim.

Dalam kesempatan ini juga Nurlaeli berharap kepada pemerintah dan semua elemen masyarakat berpartisipasi aktif dalam kegiatan pelayanan Dasar bagi masyarakat.

"Kami berharap kepada Pemerintah Desa dan Seluruh Element Masyarakat untuk Berpartisipasi aktif dalam kegiatan dan Pelayanan Publik dasar masyarakat sesuai Visi Dan Misi Desa Akedotilou yakni peningkatan Pelayanan Dasar Masyarakat terkait kesehatan dan pendidikan. (All)*

Komentar

Berita Terkini