-->
    |

Ketum DPP KNPI Haris Pertama Dan Rombongan Tiba Sula

Ketum DPP KNPi, Haris Pratama di ISDA Kepsul

Reportmalut.Com - Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dan rombongan tiba di kabupaten Kepulauan Sula dengan selamat. Ketum Haris Pratama hadir dalam rangka pelantikan Pengurus Dewan pimpinan daerah (DPD) komite nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan sula Provinsi Maluku Utara (Malut) yang di nahkodai oleh M. Rifai Umasugi. DPD Kepsul sendiri bakal dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara, Imanullah Muhammad.

Kedatangan ketum DPP KNPI Bung Haris Pertama dan rombongan disambut meriah oleh Pemerintah Daerah Kepsul yang di wakili oleh Wakil Bupati kepulauan Sula M. Saleh Marasabessy bersama sekertaris daerah Muhlis Soamole dan seluruh teman-teman pemuda, baik dari OKP yang ada di wilayah kabupaten kepulauan sula. Kamis (20/10/2022)

Dari pantauan media ini di saat lokasi penjemputan Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama beserta rombongan di Pelabuhan Sanana  di respon baik oleh Pemda Kepsul dan disambut meriah oleh seluruh rekan-rekan pemuda se-Kabupaten Sula.

Setelah tiba di kabupaten kepulauan Sula, Haris Pertama dan rombongan menuju ke Istana Daerah (Isda)  guna istirahat sejenak dan melanjutkan acara pelantikan,yang akan di laksanakan sebentar nanti .(NH)

Komentar

Berita Terkini