-->
    |


Polres Kepsul Sukses Gelar Badminton Cup Bersama Jurnalis


Reportmalut .com -Kepolisian Resort Kepulauan Sula (Polres Sula) sukses menggelar kegiatan Badminton Cup bersama Jurnalis Sula, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 pada tanggal, 30 Oktober 2022. 

Kapolres Sula, AKBP. Cahyo Widyatmoko melalui Wakapolres, Kompol. Catur Erwin Setiyawan menyampaikan, Polri dan Jurnalis merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan.

"Kegiatan ini sifatnya sederhana, namun yang paling terpenting ialah menjaga silahturahmi dan memperkuat hubungan emosional antara Polri dan Jurnalis. Sebab Polri dan Jurnalis, sudah menjadi mitra kerja yang tak bisa dipisahkan," jelas Wakapolres saat membuka Badminton Cup yang berlangsung di Polres Sula. Kamis, (27/10/2022).

Wakapolres berharap, Polri dan Jurnalis senantiasa bersinergis dan bekerja sama dengan baik. 

Sementara, Kasi Humas Polres Sula, Ipda. Masqun Abdukish mengucapkan banyak terima kasih kepada Jurnalis Sula yang sudah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Badminton Cup.

"Terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang sudah berpartisipasi. Jangan melihat berapa jumlah hadiah yang didapatkan dalam ajang Badminton Cup, karena itu tak seberapa. Semoga dengan adanya kegiatan ini, hubungan Polri dan Jurnalis semakin erat dalam menjaga silahturahmi," tutupnya. 

Adapun peserta Badminton Cup yang memperoleh juara, yaitu sebagai berikut:

  • Harapan 1, Itat Panigfat (Halmaherapost) dan Nita Duwila (Teluknews.com),
  • Juara 3, Nai Am (Aspirasimalut.com) dan Saff (Haliyora.id),
  • Juara 2, Ditho (Malutpost.id) dan Ul,
  • Juara 1, Dona Duwila (Kilasmalut.com) dan Ikram Drakel (Koranmalut.com). ( NH)

Komentar

Berita Terkini