-->
    |

KNPI Apresiasi Kinerja Polres Kepsul


Reportmalut.com-DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengapresiasi kerja keras Polres Kepsul dalam melakukan pengejaran terhadap Gabriel Ola (GO) yang lari dari tahanan.

"Kami dari KNPI sangat mengapresiasi Polres Sula yang berhasil menangkap GO, setelah melakukan pengejaran selama 17 hari," Kata Wakil Ketua Bidang Pertahanan Dan Keamanan DPD KNPI Kepsul Rusdiyanto Umagapi. Sabtu,19/11/2022

Rusdiyanto mengatakan, langkah cepat polres dalam menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga  dalam waktu 17 hari ini bukanlah gampang. 

"Karena pihak keaman dalam melakukan pengejaran terhadap GO, itu didalam hutan. Apalagi menggunakan peralatan  seadanya, dan bertahan didalam hutan, selama berminggu-minggu bukan hal yang gampang," bebernya.

Selain itu, mantan sekretaris bidang komunikasi politik ini, meminta pelaku pembunuhan satu keluarga itu diberikan hukuman yang setimpal sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kami meminta kepada polres agar GO harus diberi ganjaran yang setimpal atas perbuatan yang diperbuat, karena selain membunuh istri dan anaknya sendiri, GO juga meresahkan warga Kepulauan Sula," tandasnya.(NH)

Komentar

Berita Terkini