-->
    |

Gegera Knalpot Racing, Paman Dibacok Ponakan Sendiri

Reportmalut.com - Usai nonton Piala dunia antara Brazil Vs Kroasia, Muharam Kaunar (MK), warga desa Pohea Kecamatan Sanana Utara, kabupaten Kepulauan Sula harus menerima nasib tragis karena dibacok ponakan sendiri. Jumat, (09/12/2022) kemarin.

Insiden naas yang dialami Muharam, bermula dari dirinya menegur dan menampar ponakannya Rifanto (RP), sebagai pengingat karena melakukan keributan di tengah malam menggunakan sepeda motor knalpot racing yang meresahkan warga setempat.

Namun RP tidak terima dengan tamparan pamannya tersebut sehingga balik ke rumah memanggil Nasrun Pawa (NP) sang kakak dan mereka berdua menyambangi MK  dirumahnya. 

" Di rumah, keduanya hanya menemukan orang tua korban.  Keduanya mencari korban ke tempat lain," kata keluarga korban Anto Kaunar,Sinin,12/12/2022

Dan, kedua pelaku bertemu dengan korban MK bersama istrinya di depan sebuah Toko di Desa. Pengoroyokan pun dilakukan hinga korban jatuh ketanah.Setelah itu pelaku membacok MK dengan parang . 

Atas Kejadian tersebut, MK mengalami luka sobek di bagian pipi sebelah kiri dan telinga bagian kiri dengan 39 jahitan

Kasus Penganiyaan dan pengroyokan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Kepulauan Sula dengan Nomor, STTLP/204/XII/2022/SPKT pada Sabtu,10/2022. (NH)


Komentar

Berita Terkini