-->
    |

Hadiri Musdes 7 Desa Kecamatan Mangoli Barat, ini Harapan Camat


Reportmalut.com -Pemerintah Desa dan BPD 7 Desa di Kecamatan Mangoli Barat melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2023,Senin,23/01/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak dalam sehari ini dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, Ernawati Sapsuha.

"Berapa Sektor yang diprioritaskan dalam Musyawarah Desa yaitu, sektor pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat ataupun penyelenggaraan pemerintah Desa,". Kata Ernawati Sapsuha. Selasa,(24/01).

Ernawati mengingatkan kepada Pemded dan BPD se- Kecamatan Mangoli Barat agar tak lupa mingkatkan keharmonisan sehingga bekerja dengan baik sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat.

"Saya berharap kepada pemerintah Desa Se-Kecamatan Mangoli Barat agar RKPDes yang di hasilkan lebih berkualitas, di susun benar-benar lahir atas usulan masyarakat desa setempat. Serta programnya menyesuaikan dengan apa yang di butuhkan oleh masyarakat," harapnya. (NOAH

Komentar

Berita Terkini