-->
    |


Maraknya Isu Penculikan anak, Kapolres Kepsul Imbau Warga Tidak Panik

Kapolres Kepsul, AKBP Cahyo Widyatmoko

Reportmalut.com - Isu terkait penculikan anak di Indonesia belakangan ini membuat geger masyarakat. Beberapa kasus yang viral semakin menambah kekuatiran. Terkait feomena itu, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, menghimbau agar warga tidak panik.

 AKBP Cahyo Widyatmoko kepada awak media menyampaikan, pihaknya meyakini fenomena penculikan anak yang saat ini viral, lantaran warga masyarakat Kepulauan Sula terpengaruh  pemberitaan dari daerah lain yang belum tentu benar.

" Saya yakin kita terbawa dengan berita dari daerah lain yang belum tentu kebenarannya," ucapnya. Senin, (30/01/2023)

Kapolres bilang, jika belum ada data dan fakta yang jelas, ia tetap akan menunggu informasi dan laporan terkait kejadian tersebut. Namun sebelum ada kejadian itu, dan orang masih mengira-ngira, kepolisian belum bisa mengambil langkah.

Orang nomor satu di Polres Kepsul ini, menghimbau kepada warga masyarakat, agar jangan sampai menelan mentah-mentah informasi yang beredar. Sehinga menimbulkan ketakutan yang berlebihan.

" Selain itu, sebagai orang tua tentunya harus tetap selalu waspada dalam mengawasi mendidik putra putrinya," ujarnya.

Ia berharap kepada masyarakat Kepsul, agar tifak  panik dan tidak perlu takut yang berlebihan. Sebab belum ada data dan fakata mengenai kejadian tersebut. Namun jika menemui atau mengalami hal tersebut, segera melaporkan kepada pihak kepolisian.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini