-->
    |


PT Sanana Lestari Beri Penjelasan Terkait Tidak Menjual Minyak Tanah Ke Motoris

 

PT Sanana Lestari Beri Penjelasan Terkait Tidak Menjual Minyak Tanah Ke Motoris
 

Sanana- PT. Sanana Lestari angkat bicara terkait tidak ada pelayanan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis minyak tanah untuk jasa angkutan laut atau motoris.

Agen Minyak Tanah PT. Sanana Lestari, Sofyan Anwar, kepada Reprtmalut.com, Rabu (18/01/2023) mengatakan, kebijakan  tersebut lantaran di dalam Peraturan Presiden tidak mengatur soal minyak tanah untuk angkutan laut (motoris).

"Kalau kedepan Pemda Kepsul mengakomodir pangkalan untuk motoris, kami dari pihak PT Sanana Lestari tidak dalam posisi mengatur tetapi kami tetap menyesuaikan," ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya siap membantu, tetapi tidak dapat memaksakan, karena tidak memiliki kebijakan untuk alokasikan minyak tanah kepada motoris.

"Kami siap bantu tetapi kalau tidak, kami tidak bisa paksakan. Sebab kami tidak memiliki kebijakan untuk alokasikan kepada jasa  angkutan laut. Jadi bukannya kami tidak mau bantu, tetapi kami tidak dalam posisi mengatur," bebernya.

Sementara Kepala Bagian Ekonomi, Mardiana Umanailo mengatakan, dalam waktu dekat akan berupaya menambah satu pangkalan minyak tanah khusus motaris dari Pulau Mangoli.

"Kami masih cari solusi menambah pangkalan minyak tanah khusus motoris dari Pulau Mangoli," Pungkasnya. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini