-->
    |



Pemda Kepsul Terima Bantuan Dari Kementerian PDTT

 


Reportmalut.com-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula, menerima bantuan dari  Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Usai merima bantuan, Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus (FAM) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Muhlis Soamole, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PDTT yang telah memberikan bantuan ke Kabupaten Kepulauan Sula, yakni Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp 10.282.510.000, dan bantuan Rumah Produksi Kopra Putih sebesar Rp. 500.000.000, serta bantuan Rumah Produksi pembangunan pengolahan sagu sebesar Rp 250.000.000.

“Tentunya pemerintah Daerah sangat berterima kasih kepada Kemendes PDTT yang telah berupaya untuk mengentaskan Daerah tertinggal di Provinsi Maluku Utara, Khususnya Kepsul pada tahun 2024 mendatang,”ucap Bupati FAM melalui Sekda Muhlis Soamole melalui rilis yang diterima, Reportmalut.com, pada Jumat (23/6/2023).

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut diserahakan langaung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Kemendes PDTT Taufik Madjid S.Sos., M.Si yang  berlangsung di Kampus Poltekes Kota Ternate. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini