-->
    |



Pemuda Bobo Sambut HUT RI dengan Beragam Kegiatan


Tidore, Reportmalut.com- Dalam rangka memperingati Hari  Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Ikatan Pemuda Bobo, Kelurahan Bobo menggelar  beragam kegiatan. 

Mulai dari pentas seni (lomba Hifdil Qur'an, adzan, puisi, cerdas cermat dan menari), gerak jalan dan akan di tutup dengan Upacara HUT RI di Pantai Karang Putih pada tangal 17 Agustus 2023 mendatang.

Rangkaian kegiatan diadakan mulai Tanggal 5 Agustus 2023. Diawali dengan lomba pentas seni yang di selenggarakan di Aula Serba guna Kelurahan Bobo. Kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan dan kegiatan lainnya setelah 17 Agustus.


Ketua Ikatan Pemuda Bobo, Habir Hamid, kepada reportmalut.com. Minggu (13/08)mengatakan, rangkaian kegiatan ini guna mempererat solidaritas dan persatuan sebagai warga negara Indonesia yang cinta tanah air. Dan, menuangkan ide-ide terbaik dalam upaya mencerdaskan generasi penerus.

 "Semoga pemuda dan seluruh masyarakat serta Pemerintah Kelurahan Bobo ke depan berkolaborasi lebih baik lagi untuk kegiatan- kegiatan kemasyarakatan. Bukan hanya dalam memperingati HUT RI, tapi hari-hari besar lainya," Harapnya. (Bbs)



Komentar

Berita Terkini