-->
    |



Oknum Bacaleg DPRD Kepsul Diduga Cabuli Anak Di Bawah Umur

Ilustrasi

SANANA,Reportmalut.com – Oknum Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Sula,  berinisial FF diduga cabuli anak di bawah umur berinisial SMU (13) yang masih duduk di bangku SMP.

Informasi yang dihimpun Reportmalut.com, peristiwa ini terjadi di sebuah indikos di Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Kamis (28/9/2023).

 Saat itu, FF pergi ke indikos tersebut untuk menemui ibu korban yang diduga merupakan pacarnya. Setibanya di indikos, Ibu korban sedang berada di dapur. Sementara FF yang melihat korban (SMU) di kamar langsung masuk dan melancarkan aksi bejatnya

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut, saat ini penyidik telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk korban untuk mengumpulkan bukti-bukti.

"Selain itu, kita juga akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain, misalnya orang yang melihat dan mendengar secara langsung," kata Cahyo, Selasa (3/10/2023)

Dia menyebut, apabila bukti-bukti semuanya sudah terkumpul, selanjutnya akan dilakukan gelar perkara." Nah, hasil dari gelar perkara itu akan menentukan apakah FF kita tetapkan sebagai tersangka atau tidak," pungkasnya.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini