-->
    |



Usai Kampanye di Desa Fogi, Alien Mus Berkunjung ke Lokasi Pembangunan Prioritas


SANANA, Repoortmalut.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus, menggelar kampanye tertutup di Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula pada Minggu (24/12/2023).

Setelah kampanye, Anggota DPR RI Komisi V ini langsung berkunjung ke lokasi pembangunan yang dianggap prioritas, yakni Pembangunan lapak Pasar Basanohi dan Jembatan di Desa Fogi.

Alien Mus kepada awak media menyampaikan bahwa ia akan mendorong pemerintah daerah dan pusat untuk mengalokasikan anggaran pembangunan lapak Pasar Basanohi yang mengalami kebakaran beberapa bulan lalu. 

Menurutnya, pasar di Kepulauan Sula belum layak, dan ia akan mengusulkan kepada pemerintah daerah dan DPR RI Komisi V untuk membangun pasar yang sesuai dengan standar di daerah tersebut.

"Tapi setidaknya pembangunannya harus dilakukan dengan sesuai aturan dan mutunya. Jika harus dibangun dua lantai, kita juga akan memperhatikan status dan luas lahan. Kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membangun pasar di Sula," ungkap Alien Mus.

Alien Mus juga bakal menyampaikan prioritas pembangunan jembatan kepada pemerintah daerah terlebih dahulu karena masuk dalam ranah PUPR. Ia menekankan pentingnya pembangunan jembatan untuk mengatasi risiko banjir dan memudahkan masyarakat, terutama anak sekolah, dalam menyeberang.

Selain itu, Alien Mus optimis akan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara pada Pemilu 2024 mendatang. "Saya yakin dan percaya Prabowo-Gibran akan menang di Maluku Utara karena sudah banyak titik yang kami kunjungi. Insyaallah, Prabowo-Gibran pasti menang," pungkasnya. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini