-->
    |



Relawan Bravo Famili Mulai Membentuk Tim di Tingkat Desa


SANANA, Reportmalut.com - Relawan 'Bravo Famili' semakin gencar melakukan sosialisasi dan pembentukan tim relawan di tingkat desa untuk memenangkan pasangan H. Aliong Mus-Sahril Taher dalam Pilkada Gubernur Maluku Utara yang akan berlangsung pada November 2024.

Tidak hanya fokus pada Pilgub Malut, relawan 'Bravo Famili' juga menggalang dukungan untuk pasangan Fifian Adeningsi Mus-H. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) dalam Pilkada Sula.

 Sosialisasi tersebut sekaligus mencakup pembentukan tim relawan 'Bravo Famili' yang kini sudah tersebar di 27 desa di lima kecamatan, mulai dari Kecamatan Sulabesi Tengah, Sulabesi Timur, Sulabesi Selatan, Sulabesi Barat, hingga Kecamatan Sanana Utara.

"Insya Allah, setelah Idul Adha kami akan membentuk tim relawan di Pulau Mangoli. Totalnya ada 78 desa, langkah ini bertujuan untuk memenangkan Pak Aliong-Pak Sahril di Pilgub dan Ibu Fifian Mus di Pilbub Sula," ungkap Juru Bicara Relawan 'Bravo Famili' Kepulauan Sula, Mulki Pora, kepada wartawan, Jumat (14/06/2024).

Menurut Rusdi Lumbessy, tim relawan yang dibentuk di 27 desa ini juga terdiri dari tokoh-tokoh politik di desa masing-masing. 

"Kami tidak hanya membentuk tim, tetapi juga menyerap keluhan dan kebutuhan masyarakat di desa-desa tersebut," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa 27 desa yang telah disambangi Relawan 'Bravo Famili' menunjukkan komitmen kuat untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara dan Fifian Adeningsi Mus untuk melanjutkan dua periode kepemimpinannya di Kepulauan Sula.

"Tentu hal ini membuat kami sangat optimis, jika Calon Gubernur Pak Aliong Mus menang satu putaran dan Ibu Bupati lanjut periode kedua. Kami optimis karena tim yang kami bentuk siap bekerja keras untuk memenangkan Pak Aliong dan Ibu Fifian. Tim relawan yang dibentuk ini juga merupakan pelaku atau tokoh politik, tentu hal itu menjadi dasar untuk menang di Pilgub dan Pilbup," tegasnya.(Noah)

Komentar

Berita Terkini