-->
    |



Bupati Kepulauan Sula Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78


SANANA, Reportmalut.com – Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, didampingi Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di lapangan Polres Sula, Desa Fatce, Kecamatan Sanana, pada Senin, 1 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Fifian Adeningsi Mus menyatakan bahwa pada usia 78 tahun ini, Polri telah menunjukkan kematangan dalam karakter serta kemampuan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, meski selalu dihadapkan pada berbagai tantangan.

"Namun saya berharap, Polri senantiasa berupaya mengayomi, menjaga keamanan, ketertiban di tengah masyarakat, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kepulauan Sula," ujarnya.

Sebagai Kepala Daerah perempuan pertama di Maluku Utara, Fifian Adeningsi Mus juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Kodrat Muh Hartanto, dan jajarannya yang telah mendukung kinerja Pemerintah Daerah Kepulauan Sula.

"Semoga Korps Bhayangkara semakin profesional, Kamtibmas semakin kondusif, serta selalu berada di garis terdepan dalam mengayomi masyarakat. Teruslah bersinergitas antar sesama anggota Polri, Pemerintah Daerah, maupun unsur Forkopimda. Sehingga apa yang dicanangkan dalam menuju Indonesia emas dapat berjalan dengan baik. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78," harapnya mengakhiri sambutannya. (Noah)

Komentar

Berita Terkini