|

Puskesmas Bere-Bere Morotai, Melakukan Khitanan massal.




 
 Kepala Dinas, Camat Morotai Utara  dan unsur pimpinan Lainya
 Morotai - ReportMalut.Com 24/01/18. Khitanan masal dilakukan oleh Puskesmas Bere-bere pada rabu pagi pukul 10.00 WIT.

Sebelumnya, selasa malam (23/01), Kepala Puskesmas dr. Adil Makmur mengadakan rapat persiapan Khitanan Masal di Puskesmas Bere-bere yang di hadiri oleh Kadis Kesehatan Kab. Morotai dr Victor Palimbong beserta jajaran dan juga turut hadir Camat Morotai Utara Bpk. Syahril Umasugi S.pd.

Dalam pertemuan tersebut, Kadis Kesehatan dalam sambutan nya menyampaikan " agar kerja (khitanan. Red) menjadi efektif, mestinya persiapan-persiapan terkait teknis sudah selesai. Karena kegiatan ini, kegiatan besar dan banyak antusiasme warga "

Acara Khitanan yang di lakukan oleh Puskesmas Bere-bere beserta unsur yang terlibat mendapat apresiasi dari Camat Morotai Utara Bpk. Syahril Umasugi S.pd dengan menyampaikan rasa terima kasih atas dilaksanakan kegiatan Khitanan ini.  Dirinya menyampaikan agar "Tenaga medis Puskesmas Bere-bere harus melakukan persiapan pada hari kegiatan, agar menjaga kemungkinan terjadinya hal yang sama-sama tidak kita inginkan". lanjutnya " Maka kerja yang efektif adalah kembali pada tanggungjawab sebagai pelayanan kesehatan masyarakat"



 Kegiatan Khitanan yang dilakukan pada rabu esok hari merupakan tanggung jawab Kepala Puskesmas Bere-bere, seperti yang di sampaikan oleh dr. Adil Makmur saat dikonfirmasi oleh wartawan di lapangan. sehingga beliau berharap agar " para tenaga medisnya yang terlibat dalam kegiatan Khitanan Massall ini untuk tetap bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing agar semua berlangsung aman dan lancar sampai selesai" tutup dr. Adil Makmur.(HS)*
Komentar

Berita Terkini