|

Perempuan, Merupakan Madrasah Pertama bagi Anak


Jakarta, Reportmalut.com (4/2) HMI sebagai organisasi tertua, sudah pasti melahirkan tokoh - tokoh hebat di negeri ini, didalamnya juga terdapat perempuan perempuan hebat, jelas Fitri Perempuan bernama lengkap Siti Nurfitriana saat bertemu di Jl. Sultan Agung No 25, kemarin sore.

Kesuksesan perempuan tidak hanya di publik tapi juga di domestik, karena perempuan adalah madrasah pertama bagi anak dan HMI sadar betul bahwa pentingnya memiliki badan khusus, KOHATI sebagai salah satunya untuk menjadikan kader- kader sukses di ruang publik maupun domestik, ujar Fitri, Wabendum Aktif di KOHATI PB.

"Perempuan yang lahir di HMI semuanya memiliki kemampuan untuk mendidik serta membina generasi masa depan, karena sejak masuk HMI sudah di godok dan diasah baik secara mental,  fisik maupun akal". Lanjutnya.

Dengan begitu, perempuan HMI, spesifiknya KOHATI sangat sadar akan tugasnya sebagai perempuan, " kami sangat tahu tugas dan peran perempuan ketika di tengah masyarakat, kami juga tahu tugas kami sebagai anak di mata orang tua, bahkan kami juga belajar sebagai pendidik ketika menjadi seprang ibu kedepan. Semua itu kami dapat hanya di madrasah Kami yaitu KOHAT. tutupnya. (HU)*
Komentar

Berita Terkini