-->
    |

dr.Adil Makmur Terpilih Sebagai Pembina Moro Dooper Club Perbankin Cabang Morotai

Suasana Musyawarah Moro Dooper Club.

Morotai-Musyawarah Tahunan Moro Dooper Club Perbakin Cabang Morotai dilaksanakan tadi malam (14/11) dalam agenda pemilihan ketua dan pembina club.

Moro dooper Club merupakan komunitas menembak yang berada langsung dibawah Perbankin Cabang Morotai dan didirikan 2 tahun lalu. Organisasi yang menghimpun atlet menembak ini mengkhususkan diri dalam melatih bakat para atlet muda di Kab. Pulau Morotai.

Dalam Musyarawarah tahunan Moro Dooper Club, Nauval keluar sebagai ketua terpilih dan dr.Adil Makmur terpilih sebagai Pembina Club.

dr. Adil Makmur, dokter sekaligus Kapus  Daruba dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya untuk membina Moro Dooper Club Morotai.

Adil menambahkan bahwa " dirinya akan memperkuat pembinaan khusus bibit-bibit muda agar mampu berprestasi di kanca lokal, nasional maupun internasional" tegasnya

Penguatan bibit -bibit muda yang potensial merupakan bagian dari melatih dan membina para atlet muda agar mampu memiliki kemampuan mempuni, apalagi saat ini kebanyakan bibit muda ini sering di abaikan. Olehnya itu lewat club ini kami akan mendorong dan mengorbitkan generasi muda khususnya pemuda morotai agar mengapai prestasi dalam olahraga menembak, tutupnya (fy)


Komentar

Berita Terkini