|

Bupati Benny Laos Berkunjung dan Menyapa Masyarakat di Lokasi Pengungsian

Bupati Benny Laos ditengah-tengah Masyarakat di lokasi pengungsian 

MOROTAI - Kunjungan Kepala Daerah Kab. Pulau Morotai sora tadi, sabtu (16/02/19) dalam hal penyaluran bantuan kepada masyarakatnya dilokasi pengungsian Morotai Timur.

Benny Laos memberikan pengarahan kepada masyarakatnya bahwa gempa yang terjadi tidak berpotensi tsunami.

dr. Victor Palimbong,  Kadinkes dan KB saat di hubungi menyampaikan kepada awak media bahwa benar sore tadi ada kunjungan Bupati ke lokasi pengungsian untuk menyapa dan memberikan bantuan kepada masyarakat sekaligus sosialisasi gempa tidak berpotensi tsunami.

"Iya, sore tadi ada kunjungan Bupati ke lokasi pengungsian. Dia menyapa langsung masyarakat, memberikan bantuan serta sekaligus memberikan sosialisasi gempa tidak berpotensi tsunami, akan tetapi masyarakat agar tetap waspada dengan berbagai informasi tidak benar yang sering beredar. Informasi terjadi bencana, masyarakat percayakan pada lembaga BMKG.  Imbau Bupati, maayarakat agar masyarakat kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa" kata Victor

Bupati Memberikan Arahan dan Sosialisasi Bnecana pada masyarakat di lokasi pengungsian 

Kunjungan tersebut selain sebagai pimpinan yang ingin memberikan langsung bantuan pada masyarakat, Benny Laos juga di dampingi oleh unsur SKPD, Kepala BNPBD, Kadis PTSP, TNI dan Polri, Sekda Morotai, Kadis Kesehatan dan KB, Camat Morotai Timur dan Kaban Kesbangpol

"Besok, beliau (Bupati. Red) akan berkunjung ke lokasi pengungsian bere-bere Morotai Utara" tutup Kadinkes dan KB Morotai. (Bs)
Komentar

Berita Terkini