|

Tiang Listrik Yang Berhamburan di Bahu Jalan Waitinagoi - Wailoba Belum Memiliki Kontrak


SANANA- Masyarakat DesaaWailoba jangan dulu berharap akan menikmati penerangan. Karena tiang listrik yang berhamburan di samping jalan mulai dari Waitinagoi sampai di desa Wailoba belum memiliki kontrak.

Hal ini dibenarkan oleh Manejer ULP Yodhi Ayodya Wiwaha  kepada reportmalut kamis (21/02). "Tiang listrik yang berada di bahu  jalan Waitinagoi sampai Desa Wailoba memang benar ada, namun kontraknya belum ada. Ungkapnya.

Bahkan sampai saat ini saya selaku manejer saja belum mendapat pemberitahuan dari Ternate atau dari siapapun. Apalagi jalan saja masih di kerjakan. Tiang listrik bisa berdiri terkecuali jalan sudah kelar, takutnya tiang listrik sudah berdiri baru ada pembongkaran jalan kembali. Ujar Yodhi.

"Kami hanya melakukan persiapan, untuk tiang listrik dari Waitinagoi menuju desa Wailoba, sementara ini kami lebih konsentrasi listrik di Desa Bruakol. Bisa jadi, tiang listrik akan di angkut kembali jika kontrak belum ada, karena proses pengadaan kontrak juga butuh waktu panjang". Jelasnya yodhi

Perlu diketahui bahwa tiang listrik yang ada di Desa Wailoba itu bukan sumbangan dari politisi siapapun, karena seorang politisi tidak punya wewenang untuk memperioritaskan listrik PLN masuk di Desa Wailoba. Tetapi proses pengadaan semuanya sesuai prosedural. (KS).
Komentar

Berita Terkini