|

Bupati dan Wabup Kabupaten Kepsul Diduga Pisah "Ranjang"

Gambar :Ilustrasi Kepala Daerah

SANANA - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes dan Wakil Bupati Zulfahri Abdulla Duwila diduga pisah "ranjang". Hal ini terlihat pada aktifitas perkantoran yang dilaksanakan dalam mempimpin Pemerintaham belakangan ini. Berdasarkan pantaun Reportmalut.com Rabu (24/4), Bupati Hendrata Thes memilih berkantor di Kantor Bupati baru sedangkan, Wabup justru beraktifitas di Kantor Bupati yang lama.

Di Kantor Bupati baru, Bupati ditemani sejumlah pejabat struktural, yakni Sekda Umar Umabaihi, Asisten I Zaidun, Asisten Adam Umasugi dan sejumlah Kepala Bagian.

Kondisi ini mendapat perhatian dari Ketua HPMS Cabang Ternate, Armin Soamole. Dirinya merasa ada kejanggalan antara orang nomor satu dan dua di Kepulauan Sula. Aktifitas perkantoran yang tidak lagi berbarengan menandakan adanya keretakan dan mulai tidak sejalan.

"Kalau Bupati dan Wakilnya telah pisah Kantor maka, itu adalah insiden buruk. Sebab hal ini Sangat berdampak pada outstanding roda organisasi Pemerintahan Sula". Ujar Armin

Visi-Misi yang sudah disiapkan lebih awal dari calon Bupati dan Wakil Bupati adalah kesepakatan bersama untuk menjalankan sistem pemerintahan demi kepentingan Kesejateraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula. Namun, jika hubungan tidak harmonis lagi, maka dipastikan visi dan misi yang dicangkan akan berantakan. (KS)
Komentar

Berita Terkini