|

Kadis Perhubungan Kepsul "Menghilang".


SANANA- Sudah dua bulan terakhir, Kadis Perhubungan Kepulaun Sula (Kepsul), Farid Sangaji menghilang alias tidak ngantor. Akibatnya, urusan administrasi penting yang harus ditandatangani tertunda.

Sekreteris perhubungan, Alwan Umabaihi menuturkan, selama Kadis tidak ke kantor, urusan administrasi terpaksa ditandatangai oleh dirinya. Namun, sebelum melakukan penandatangan, dirinya terlebih dulu melakukan kordinasi dengan kadis.

" Jika Ia (Kadis) memberi wewenang barulah dirinya bisa mengambil alih. Selain itu, saya sudah menghubungi Kadis tetapi, alasan beliau sementara waktu masih berada di Tidore dan saya sendiri juga tidak tau beliau punya agenda apa di sana," ucap Alwan kepada Reportmalut.com, Senin(20/05).

Seharusnya, lanjut Alwan, beliau selaku Kadis tidak harus sering keluar daerah karena urusan yang menyangkut dengan administrasi dan hal teknis kantor akan tertunda." Biar saya selaku sekretaris akan tetapi, tidak semena-mena mengambil peran maupun wewenang Kepala Dinas,"ujarnya.

Untuk itu, Selaku sekretaris Dinas Perhubungan  dirinya menegaskan agar sebaiknya Kadis secepatnya kembali beraktifitas, agar program kantor tidak menumpuk. Karena masih banyak program 2019 yang belum jalan akibat Kadis tidak lagi berkantor. " semoga pak kadis cepat kembali ke Sula agar aktifitas kantor tetap berjalan normal", pungkas Alwan.(KS)
Komentar

Berita Terkini