|

Bupati Hendrata Thes Tiga Kali Dapat Penghargaan di 2019


SANANA-Sekian kalinya Bupati Hendrata Thes, menerima penghargaan dari berbagai kalangan, mulai dari tingkat Kabupaten hingga nasional. Kali ini penghargaan diberi oleh koran Sindo dan SindoNews.Com. di Sumatra Barat. Dalam program kepala daerah Inovatif bertajuk" Inovasi Untuk Idonesia Unggul".

Sebelumnya Hendrata Thes, telah nenerima Awards dari The Asian Pos dalam anugerah BUMD terbaik 2019 pada kategori indeks sosial tingkat Kabupaten terbaik. Kemudian penghargaan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Malut, sebagai Figur pendobrak perubahan.

Menurut Humas dan Portokoler Basiludin Labesi, Via WatsApp, Jumat (23/08) Bupati menerima penghargaan pada kategori Sosial Budaya. " diberikan kepada Bupati Kepulauan Sula karena daerah kepulauan yang sangat jauh dari ibu kota. Baik Ibu Kota Negara maupun Provinsi adalah Kepsul, "katanya.

lanjut Basiludin, semangat dalam membangkitkan pemberdayaan masyarakat kepsul melalui inovasi kebudayaan, Festival Maksaira, Batik has Sula, Pariwisata alam dan sejarah, yang saat ini setelah melalui kajian berkelanjutan. Inovasi-inovasi tersebut memang butuh waktu yang lama untuk memperjuangkan agar bisa menjadi besar.

"jika Kita hanya menghayal dan tidak bekerja akan menjadi sia-sia. Inovasi itu kita harus berpikir dan bekerja, " ungkapnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini