-->
    |

Harga Masker di Kepsul Masih Stabil


SANANA - Pasca pemerintah mengumumkan 2 warga negara Indonesia (WNI) positif terjangkit virus Corona atau COVID-19, harga masker penutup mulut dan hidung di sejumlah daerah melonjak terkecuali di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Dari pantauan Report Malut.com di sejumlah apotik, harga masker masih stabil seperti biasa. Harga masker kualitas bagus di Apotik Makata Farma dijual dengan harga 5 ribu perbuah, sedangkan di Apotik Nabila kisaran harga masker antara 3-5 ribu perbuah tergantung kualitas.

"Harga dari sebelumnya sampai saat ini masih saja tetap tidak berubah," kata Nur, kasir di apotik Nabila

Salah satu penjual di Apotik Makata Farma mengaku, masker yang mereka pesan dari Ternate melonjak hingga Rp 250 ribu per boks. "Untuk saat ini kita belum memesan masker, kami tunggu hingga harga masker stabil baru di pesan lagi," jelasnya kepada Report Malut.com, Rabu (04/03).

Sementara, Irawan Duwila, salah satu warga Sanana meminta pemda tetap melakukan pengawasan agar tidak terjadi penimbunan masker oleh oknum-oknum tertentu. "Jangan sampai warga panik kemudian masker naik 3 kali lipat seperti daerah lain," katanya. (KS).
Komentar

Berita Terkini