-->
    |


Bawaslu Kepsul Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu


SANANA – Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) bagi-bagi sembako kepada masyarakat tidak mampu, Kamis (9/4). Hal ini dlakukan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu Republik Indonesia (RI) ke 12.

“Iya, hari ini (kemarin, red) kami membagi sedikit sembako kepada warga yang dari sisi ekonominya tidak terlalu mampu. Itu kami lakukan untuk merayakan 12 tahun Bawaslu RI,” kata Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kepsul, Agus Fian Jambak saat ditemui wartawan di depan posko Covid-19.

Jambak mengatakan, apa yang mereka lakukan tidak hanya di Kepsul. Tetapi dilakukan oleh semua Bawaslu yang ada di seluruh Indonesia. “Seluruh Indonesia mereyakannya dengan cara seperti ini. Jadi bukan cuman di Sula,” bebernya kepada Report Malut, Kamis (9/04) Kemarin.

Tentu, lanjutnya, sumber anggaran sumbangan tersebut berasal dari iuran sukarela pimpinan Bawaslu, Korsek dan jajaran sekretariat. “Itu sebagai wujud rasa syukur pada peringatan hari ulang tahun Bawaslu ke 12. Memang tidak banyak yang kami berikan, tapi semoga saja apa yang kami berikan ke itu dapat membantu warga,” harapnya.(KS).
Komentar

Berita Terkini